Kumpulan Puisi

BINTANG YANG TAK PERLU DIGAPAI

Hari-hari kulewati
Tanpa kutau apa isi hatinya
Ku terus berharap
Agar ku tetap dan selalu bersamanya

Tak sangggup aku menahan
Menahan semua perasaan ini
Tak pernah dia tau
Tau perasaan dan keinginanku

Dia bagaikan bintang
Bintang yang selalu menerangiku
Tetapi tak bisa aku menggapainnya
Karna ia begitu indah dan jauh

Ku terus manunggu
Ku terus mempersiapkan
Persiapkan semua
Semua yang mungkin saja terjadi

Tetapi mengapa???
Tak pernah sedikitpun ia menyapaku
Aku menunggu tanpa harapan
Seperti orang yang putus asa

Tak pernah ku dengar perkataan orang lain
Karna kuyakin
Kuyakin dia begitu sempurna
Dan dia begitu baik

Tetapi……
Sekarang kutau semua
Dia tak pernah sempurna
Bodohnya aku!!!!!

Kini ku tau dan ku mengerti
Aku masih muda!!!
Masih banyak yang harus ku gapai

Bukan hanya dia yang menjadi impianku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis " Di Bawah Lindungan Ka'bah"

Makna Kata dan Majas Dalam B. Indonesia

foto - foto